Quiet oleh Susan Cain

Aku sangat senang sekali karena aku bisa menyelesaikan membaca buku ini. Saat aku membaca buku ini, aku dalam keadaan yang tidak baik dan aku merasa tidak percaya diri bahwa aku tidak mungkin bisa menyelesaikan sebuah buku, meski pun tentu saja itu terbukti salah. Karena aku telah menyelesaikan 8 buku, sebelum buku ini, pada tahun ini.

Quiet merupakan buku self-help untuk introver. Meyakinkan kepada pembaca bahwa introver mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menjadi apa saja.

Leave a Reply

